Klub Liga 1 Tertarik pada Ong Kim Swee, Salah Satunya Berada di Jakarta

By on September 2, 2017
ong-kim-swee-affsuzukicup Ong Kim Swee/AFF Suzuki Cup

Pelatih timnas U-22 Malaysia, Ong Kim Swee, dilaporkan diminati klub Liga 1 Indonesia. Salah satu klub yang tertarik disebut-sebut bermarkas di Jakarta.

Hal ini seperti dilaporkan beberapa media Malaysia. Kabar ini dimunculkan di saat masa depan Ong Kim Swee bersama timnas U-22 Malaysia belum jelas.

Kontrak Ong Kim Swee akan berakhir pada 31 Desember. Ia sebelumnya mengantarkan timnas U-22 Malaysia lolos ke Piala Asia U-23 2018, yang akan digelar Januari 2018 dan meraih medali perak di SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

Klub yang berada di Jakarta dijelaskan menjadi satu diantaranya. Kosmo menerangkan bahwa klub-klub Indonesia yang tertarik saat ini menghuni posisi lima terbaik.

Terkait hal ini, Ong Kim Swee seperti dijelaskan Kosmo enggan mengiyakan dan menolak. Ia hanya memberi penjelasan bahwa dirinya akan bertemu dengan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), pekan depan.

“Pertemuan dengan pengurus (FAM) akan dilakukan segera. Mungkin minggu depan atau minggu kedua September. Saya akan berdiskusi dengan asosiasi mengenai semua hal, termasuk rencana untuk timnas U-22 (berlaga di Piala Asia U-23) dan kontrak. Kalau semua selesai, maka kami punya rencana untuk tim,” katanya dikutip dari Kosmo.

“Jika saya membicarakannya di bulan Oktober (terkait kontrak), saya pikir terlambat, tetapi saya yakin akan diselesaikan dalam waktu dekat,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *