Klub Malaysia Berniat Bajak Bomber Tertajam Liga 1 dari Bali United

By on October 25, 2017
sylvano-dominique-comvalius-2_bali-united Sylvano Comvalius/Bali United

Bali United tentu harus segera memagari apabila tak ingin kehilangan Sylvano Comvalius. Terbaru, klub kompetisi kasta tertinggi Malaysia atau Malaysia Super League, Felda United dinyatakan tertarik untuk merekrut bomber asal Belanda itu.

Hal ini seperti disampaikan sumber dalam Felda United. Dijelaskan bahwa klub berjuluk The Fighters itu tidak ingin berlama-lama untuk memperkuat skuadnya untuk musim depan.

Sylvano Comvalius dianggap sosok yang tepat untuk membantu meraih setidaknya satu gelar pada musim depan.

Ini berdasarkan pencapaian Sylvano Comvalius bersama Bali United sejauh ini. Dalam 30 laga, Sylvano Comvalius mencetak 32 gol.

Dengan empat laga sisa, ia berpeluang besar menyalip rekor abadi milik Peri Sandria, yang mencetak 34 gol dalam Liga Indonesia 1994/1995. Rekor Peri Sandria bertahan hingga kini.

“Ia striker yang serba lengkap. Punya tubuh tinggi dan sangat tajam ketika berada di dalam kotak penalti,” jelas sumber Felda United dikutip dari Berita Harian.

“Dengan karakter seperti itu ia amat dibutuhkan untuk membantu Felda United. Tapi saat ini masih di tahap awal pembicaraan dan masih belum ada pengesahan secara resmi.”

Sementara itu, manajemen Bali United menyatakan ingin mempertahankan sang pemain. Namun Bali United siap melepas apabila permintaan anyar Sylvano Comvalius tak sesuai budget yang dimiliki Serdadu Tridatu.

Kami akan berusaha memagarinya. Tapi kami tidak bisa sesuai atau melakukan jika terlalu berlebihan karena kami berdasarkan budget,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, beberapa waktu lalu.

“Ya, kalau cocok diperpanjang, termasuk apabila semua baik dan sesuai pelatih. Tapi semua berdasarkan budget.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *