Klub Malaysia Masih Timbang 2 Pemain dari Liga Indonesia untuk Direkrut

By on November 13, 2017
sylvano-comvalius-marcos-flores_twitter-bali-united Sylvano Comvalius dan Marcos Flores/Bali United

Klub kompetisi kasta tertinggi Malaysia atau Liga Super Malaysia, Felda United, masih ngebet mendatangkan pemain asing dari Liga Indonesia. Seperti dijelaskan oleh pelatih Felda United, Bhaskaran R Sathianathan ada dua nama yang masuk daftar rekrut.

Namun ia tidak menerangkan pemain yang dimaksud. Berdasarkan kabar sebelumnya, salah satunya adalah striker tersubur di Liga 1 2017 dengan 37 gol, Sylvano Dominique Comvalius, yang membela panji Bali United.

Adapun satu lainnya disebut-sebut adalah Willem Jan Pluim, yang memperkuat PSM Makassar. Munculnya nama Willem Jan Pluim tak lepas dari informasi yang keluarkan arsitek PSM, Robert Rene Alberts.

Akan tetapi, Pluim diperkirakan bukanlah bidikan The Fighters, julukan Felda United. Ini mengingat Felda United melirik pemain berposisi bek tengah selain striker.

Pemain incaran sudah dipantau langsung. Sathianathan sebelumnya dilaporkan turut menyaksikan pertandingan antara PSM Makassar dengan Bali United, Senin (6/11).

“Saya baru kembali dari Indonesia untuk melihat pemain asing yang bermain di sana. Sejauh ini dua pemain sedang dalam penilaian,” kata Sathianathan dikutip dari Sinar Harian.

“Seorang berposisi pertahanan tengah dan satu orang lagi penyerang untuk membantu Thiago Fernandes,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *