Koeman Kecewa Everton Hanya Raih Hasil Imbang Kontra Man. City

By on August 22, 2017
koeman

Manajer Everton, Ronald Koeman, mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat bertemu Manchester City di pekan kedua Premier League, Selasa (22/8) dini hari WIB. Menurutnya, anak asuhnya seharusnya bisa menambah gol saat The Citizen bermain dengan 10 pemain di babak pertama.

Everton memang melakoni start yang baik di Premier League musim ini usai meraih satu kemenangan dan imbang kontra City. Mereka bahkan sempat unggul lebih dulu di menit 35 melalui Wayne Rooney.

The Toffees sebenarnya memiliki kesempatan untuk menambah gol karena Kyle Walker menerima kartu merah di menit ke-44. Namun, mereka justru tak mampu menambah keunggulan, justru mereka kebobolan usai Raheem Sterling mencetak gol pada menit 82. Everton sendiri akhirnya harus mengakhiri permainan dengan 10 pemain karena Morgan Schneiderlin mendapat kartu kuning kedua di menit 88.

“Saya kecewa. Mungkin Anda harusnya bisa lebih baik karena kami unggul lebih dulu dan bermain melawan 10 pemain. Tapi dengan 10 pemain City masih sangat kuat. Mereka bisa menyulitkan kami,” kata Koeman dilansir Sky Sports.

“Kami mengendalikan permainan dengan baik, terutama di babak pertama. Kami bekerja sangat keras dan meraih satu poin di sini adalah hasil yang cukup bagus,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *