Komentar Luis Milla Usai Timnas U-22 Indonesia Susah Payah Tahan Vietnam

By on August 22, 2017
luis-milla_aff Luis Milla/AFF

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, puas dengan apa yang ditunjukkan anak asuh di laga keempat Grup B melawan Vietnam di Stadion Selayang, Selasa (22/8). Skuad Garuda harus susah payah menahan imbang Vietnam 0-0.

Timnas U-22 Vietnam terus menekan dan menebar ancaman. Indonesia makin kesulitan setelah harus bermain dengan 10 pemain lantaran Hanif Sjahbandi dikeluarkan usai mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-63.

“Saya sangat bangga dengan pemain saya. Dengan 10 pemain, kami bisa menahan Vietnam,” kata Luis Milla usai pertandingan.

“Saya juga senang dengan pemain karena dengan atau tanpa bola mereka selalu konsisten. Mereka patut mendapatkan hasil imbang ini,” sambung Luis Milla.

Apresiasi juga disampaikan untuk pendukung timnas U-22 Indonesia, yang kembali memberikan dukungan langsung di stadion.

“Sekali lagi pendukung Indonesia yang datang sangat luar biasa, selamat kepada mereka yang datang mendukung kami.”

“Kedua, selamat kepada pemain yang bermain baik. Saya ingin Indonesia bangga memiliki pemain yang luar biasa dan bermain fantastis selama 90 menit,” tambah Luis Milla.

Satu angka dari laga keempat membuat Indonesia mengoleksi delapan poin. Indonesia harus turun ke tangga ketiga mengingat Thailand meraih kemenangan 2-0 atas Filipina sehingga mengoleksi 10 poin.

Adapun Vietnam masih berada di puncak dengan 10 poin. Posisi pertama tetap ditempati karena masih lebih baik dalam selisih gol dibanding Thailand.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *