Koscielny Sebut Gol Kalajengking Giroud Karena Keberuntungan Bukan Skill

By on January 11, 2017
giroud

Bek Arsenal, Laurent Koscielny, menyebut jika gol kalejengking dari Olivier Giroud saat menghadapi Crystal Palace merupakan sebuah keberuntungan bukan karena skill. Namun, ia juga menyebut Giroud kompatriotnya tersebut memiliki kepercayaan diri yang tinggi sehingga bisa mencetak gol seperti itu.

Nama Giroud seketika menjadi pembicaraan di berbagai media Inggris dan dunia usai aksinya kala menjebol gawang Crystal Palace, Minggu (1/1). Ia melesakkan gol ala kalajengking yang membuat orang yang melihatnya berdecak kagum.

Menurut Koscielny sebagai rekan satu tim aksi Giroud tersebut memang sangat hebat. Namun itu tak terlepas dari keberuntungan daripada skill si pemain.

“Gol Giroud ini dinaungi keberuntungan. Ia akan mencoba 10 kali tapi saya tidak yakin ia berhasil mencetak 10 gol dari percobaan tersebut. Ia memiliki keberuntungan saat melakukannya dan itu memang gol yang sangat bagus,” kata Koscielny dilansir Metro.uk.

“Ia telah membangun kepercayaan diri tinggi di musim ini dan berusaha mencetak banyak gol. Saya sangat senang untuknya karena golnya akan sangat diingat hingga akhir kariernya nanti,” sambungnya.

Saat ini, performa pemain asal Prancis itu memang sedang dalam tren positif. Ia mampu mencetak gol di empat laga terakhir bersama The Gunners.

Sempat menjadi penghangat bangku cadangan di awal musim ini, kini Giroud kembali mendapat kepercayaan dari Arsene Wenger. Tercatat di musim ini ia telah bermain dalam 19 laga dan mencetak sembilan gol.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *