Kroos Senang Keputusannya Tinggalkan Bayern Untuk Real Madrid Sangat Tepat

By on October 4, 2017
kroos

Gelandang asal Jerman, Toni Kroos, menyebut keputusannya meninggalkan Bayern Muenchen dan bergabung dengan Real Madrid pada 2014 lalu sangat tepat. Ia pun kini mengaku sangat menikmati momen meraih sukses bersama Los Blancos.

Toni Kroos memang menjadi pemain andalan Real Madrid sejak direkrut dari Bayern Muenchen pada musim panas 2014 lalu. Bersama Luka Modric di lini tengah, ia merupakan kunci kesuksesan El Real meraih dua gelar Liga Champions beruntun dan trofi La Liga musim lalu.

Pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut pun mengakui jika keputusannya meninggalkan Bayern sangat tepat. Ia menilai hal itu sangat penting untuk meningkatkan kemampuan dirinya bermain di negara lain apalagi dengan klub sebesar Real Madrid.

“Keputusan saya berganti klub sudah sangat tepat. Dari sudut pandang saya tidak ada keraguan tentang hal itu. Sudah jelas ketika Anda pergi ke negara lain dan klub besar membuat Anda jauh berkembang,” kata Kroos dilansir Soccerway.

“Saat itu Carlo Ancelotti menginginkan saya di Madrid dan ia bertaruh pada saya. Sekarang, saya terbukti bisa menikmati momen saya bersama Madrid,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *