Kualitasnya Diragukan, Morata Ingin Lakukan Hal Besar Untuk Chelsea

By on August 20, 2017
morata

Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengaku dirinya ingin membuat sebuah letupan besar bersama The Blues. Menurutnya hal itu untuk perlu dilakukan untuk membuktikan diri serta menjadi bagian penting Chelsea musim ini.

Morata baru saja didatangkan oleh manajemen Chelsea dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dilakukan untuk menggantikan posisi Diego Costa yang sudah tak diinginkan oleh Manajer Antonio Conte.

Namun, dalam beberapa laga yang sudah dimainkan oleh Morata bersama The Blues dinilai belum memuaskan. Meski sudah mencetak satu gol di Premier League pekan lalu, penampilannya disebut masih jauh dari harapan.

“Ya, tentu saya ingin membuat sebuah letupan besar. Saya bermain bagus di Real Madrid dan Juventus, tapi saya harus melakukan sesuatu lebih besar lagi untuk membuktikan diri,” kata Morata dilansir Sky Sports.

“Saya tahu ekspektasi orang sangat besar terhadap saya. Untuk itu saya terus bekerja keras agar menjadi bagian besar dari tim dan juga timnas Spanyol,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *