Laga Pamungkas Persija Kontra BFC Mundur, Ini Respons Gede Widiade

By on November 7, 2017
ferry-gede-ardhi

Partai pamungkas Persija Jakarta di Liga 1 2017 melawan Bhayangkara FC mundur. Laga dijadwalkan digelar Minggu (12/11) pukul 18.30 WIB.

Hal ini tak lepas dari kemungkinan gelar juara yang diperoleh Bhayangkara FC. Itu membuat laga kandang Bhayangkara FC diundur dan digelar bersamaan dengan dua laga lain, yang melibatkan tim yang berpeluang menjadi juara.

Dua pertandingan lain yang dimaksud yakni partai PSM Makassar kontra Madura United dan Bali United melawan Persegres Gresik United.

“Jadi semua pertandingan yang klubnya masih berpeluang juara dan degradasi akan kami gelar dengan waktu yang bersamaan,” kata Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigor Shalomboboy dikutip dari laman Persija.

“Tetapi bagi pertandingan yang tidak mempengaruhi kedua hal itu ya tetap digelar seperti biasa.”

Manajemen Persija tidak mempersoalkan. Sebaliknya Persija seperti dijelaskan Direktur Utamanya Gede Widiade setuju dengan pengunduran jadwal tanding.

“Saya setuju dengan pengunduran jadwal tersebut agar tidak ada yang main mata. Persija tetap akan ngotot untuk melawan Bhayangkara FC,” jelas Gede Widiade.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *