Laga Perdana Bersama Heynckes, Bayern Muenchen Hajar Freiburg Lima Gol Tanpa Balas

By on October 14, 2017
bayern

Bayern Muenchen berhasil bangkit dan meraih kemenangan telak saat menjamu Freiburg di Allianz Arena pada Sabtu (14/10) malam WIB. Di laga perdana bersama Jupp Heynckes ini, Die Roten berhasil menang lima gol tanpa balas.

Setelah hanya meraih hasil imbang di laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Bayern yang kini dipimpin Heynckes tampil luar biasa saat menghadapi Freiburg. Mereka bahkan sudah unggul ketika pertandingan baru memasuki menit kedelapan lewat gol bunuh diri Julian Schuster.

Usai gol tersebut, Bayern terus mendominasi permainan. Tapi baru di menit ke-42 Kingsley Coman berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah. Skor 2-0 pun menutup paruh pertama.

Di babak kedua, tim Bavaria terus tampil mendominasi dan menekan. Sementara itu, tim tamu terlihat tidak berkutik dan hanya mengandalkan serangan balik yang tidak terlalu berbahaya.

Terus menekan, anak asuh Heynckes kembali menambah gol. Kali ini lewat kaki Thiago Alcantara usai menerima umpan dari Mats Hummels.

Kemudian, Robert Lewandowski ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 75. Kali ini, Thomas Mueller yang menjadi kreator gol keempat Bayern. Kemudian jelang laga berakhir Joshua Kimmich mampu melengkapi kemenangan Bayern menjadi 5-0.

Akhirnya hingga pertandingan berakhir skor 5-0 tetap tidak berubah untuk kemenangan Bayern Muenchen. Dengan hasil ini, Bayern mampu mendekatkan diri ke pemuncak klasemen sementara Borussia Dortmund. Saat ini, Bayern mengumpulkan 17 poin, selisih dua poin dari Dortmund.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *