Laga Tribute To Persipura Batal, Ini Gantinya untuk Persipura

By on January 5, 2017
persipura-juara GTS

Partai ekshibisi bertajuk Tribute to Persipura batal digelar. Laga itu sebelumnya direncanakan digelar Minggu (8/1), di mana Persipura dipertemukan dengan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, sebelum diberi penghargaan.

Sebagai gantinya, PT Gelora Trisula Semesta akan mengadakan acara lain untuk memberikan penghargaan kepada Persipura, yang keluar sebagai juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Acara tersebut akan diselenggarakan Minggu (8/1) malam atau setelah Kongres PSSI digelar di Hotel Aryaduta, Bandung.

“Jadi setelah Kongres, malam hari PSSI bekerjasama dengan Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC menggelar awarding kepada tim Persipura.”

“Di malam penganugerahan itu kami ada hiburan juga dengan adanya penyanyi Nowela,” kata Ketua Panpel Kongres Tahunan PSSI 2017, Fanny Riawan, Kamis (5/1).

Ketua Panpel Kongres juga menjelaskan awarding dilakukan di Hotel Aryaduta. “Kami juga berharap Kongres dan awarding tersebut berjalan lancar, aman dan sukses. ”

Adapun soal penyelenggaraan Kongres, Fanny Riawan menyatakan persiapan berjalan baik. “Hingga saat ini persiapan jelang Kongres sudah berjalan baik dan belum mendapati kendala apapun. Panpel pun sudah berada di lokasi Kongres dua hari sebelum Kongres berlangsung,” terangnya.

“Selain ada agenda utama di Kongres nanti bakal ada parade Kapten Timnas Indonesia dari berbagai era. Seperti Heri Kiswanto, Sudirman, Ponaryo Astaman, Fakhri Husaini, Firman Utina, Bimas Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto dan lain-lain di sela-sela Kongres berlangsung.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *