Lampard: Jangan Dulu Coret Chelsea Dari Persaingan Gelar Premier League Musim Ini

By on November 9, 2017
chelsea

Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, menegaskan jangan dulu mencoret The Blues dari perburuan gelar Premier League musim ini. Ia menilai meski Manchester City tampil sangat kuat segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Berstatus sebagai juara bertahan, performa Chelsea musim ini justru tidak konsisten. Dari 11 laga Premier League, mereka tercatat sudah menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang yang membuat mereka kini duduk di urutan empat dan tertinggal sembilan poin dari Man. City.

Hal itu pula yang membuat banyak pihak menilai langkah Chelsea mempertahankan gelar sulit jika melihat performa City yang luar biasa. Tapi hal itu langsung ditepis oleh Lampard yang meminta jangan dulu mencoret Chelsea dari persaingan juara musim ini.

“Semuanya masih bisa terjadi, memang tahun ini akan sulit karena Manchester City memulai dengan sangat baik. Kenyataannya mereka sudah membuat keunggulan dan punya skuad yang sangat hebat,” ujar Lampard dilansir Omnisport.

“Tapi kini Chelsea tidak hanya berjuang di Premier League, tapi di Liga Champions dan kompetisi lain. Chelsea pasti akan kompetitif dan mereka akan terus bersaing di empat besar. Saya punya keyakinan jika mereka mempertahankan level sebelumnya mereka bisa mengalahkan tim manapun. Jadi saya kira jangan dulu mencoret Chelsea dari perburuan gelar musim ini,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *