Lampard: Jangan Salahkan Mourinho Jika Man. United Gagal Juarai Premier League Musim Ini

By on November 10, 2017
CHELSEA V BARCELONA...CHAMPIONS LEAGUE.08/03/2005
PIC   ANDY HOOPER........DAILY MAIL
mourinho celebrates victory with frank lampard

Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, menyebut Jose Mourinho sudah melakukan pekerjaan hebat dalam dua musim menangani Manchester United. Untuk itu, ia menilai Mourinho tidak pantas disalahkan jika United gagal menjuarai Premier League musim ini.

Musim 2017/2018 adalah tahun kedua Mourinho menangani The Red Devils. Di musim ini, awalnya Mourinho memang membuat United tampil sangat kuat karena bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen.

Tapi memasuki pekan ke-11 justru United sudah tertinggal delapan angka dari City yang ada di puncak klasemen. United kini duduk di urutan kedua dan memiliki nilai sama dengan Tottenham Hotspur di tempat ketiga dan hanya unggul satu poin dari Chelsea di urutan empat.

Menurut Lampard, Mourinho sudah melakukan pekerjaan dengan sangat baik bersama United. Ia pun meminta agar pria asal Portugal tersebut tidak disalahkan jika Man. United gagal menjadi juara musim ini.

“Mourinho adalah manajer yang menyukai kemenangan dan dia memiliki caranya sendiri. Tentu berbeda dengan Pep Guardiola dan Antonio Conte,” kata Lampard dilansir Soccerway.

“Saya pikir jika Manchester United tidak memenangi Premier League, buat saya itu karena masalah kualitas pemain. Manchester City punya skuad yang sangat hebat musim ini. Demikian pula Chelsea terutama starting XI mereka, jika mereka semua fit maka Chelsea akan sangat kuat,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *