Lanjutkan Tren Positif, Man. United Hajar Swansea Empat Gol Tanpa Balas

By on August 19, 2017
man-united

Manchester United kembali meraih hasil positif saat bertandang ke markas Swansea City di pekan kedua Premier League, Sabtu (19/8) malam WIB. The Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Bermain dengan skuad terbaik, anak asuh Jose Mourinho langsung menggebrak sejak menit awal. Mereka tampil dengan menguasai bola dan memberikan sejumlah tekanan berbahaya.

Namun, terus menekan mereka baru berhasil mencetak gol di akhir babak pertama lewat gol pemain belakang, Eric Bailly. Babak pertama ditutup dengan keunggulan tim tamu 0-1.

Di babak kedua, United kembali mendominasi pertandingan. Sebaliknya Swansea hanya sesekali melakukan serangan balik yang tak terlalu berbahaya.

Tapi sejumlah tekanan yang dilancarkan United belum ada yang membuahkan hasil. Baru di menit 80, mereka berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Romelu Lukaku usai menerima umpan dari Henrikh Mkhitaryan.

Dua menit berselang, giliran Paul Pogba yang memperbesar keunggulan Man. United. Kembali Mkhitaryan menjadi kreator gol bagi United.

Kebobolan dua gol dalam waktu dua menit sepertinya membuat Swansea makin terpuruk. Terbukti, Anthony Martial berhasil mencetak gol keempat di menit 84 dan membuat Man. United akhirnya menang dengan skor akhir 0-4.

Dengan hasil ini, Manchester United untuk sementara masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan enam poin dari dua laga. Sedangkan, Swansea masih tertahan di papan bawah dengan perolehan satu poin.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *