Lawan Pertama Indonesia, Thailand Mulai 7 Agustus dan Jajal Klub Hong Kong

By on August 1, 2017
thailand-indonesia-osvaldo-afcu23_thailandntofficial ThailandNTOfficial

Lawan pertama timnas U-22 Indonesia di Grup B SEA Games 2017, Thailand akan kembali berlatih mulai 7 Agustus. Satu laga uji coba dijadwalkan sebelum bentrok dengan Indonesia di laga pertama.

Ini menjadi persiapan terakhir sebelum terbang ke Kuala Lumpur menjalani penyisihan Grup B SEA Games.

Pertandingan melawan Indonesia dijadwalkan 15 Agustus di Stadion Shah Alam, pada sore hari. Thailand setelah itu menghadapi Timor Leste (17/8), Kamboja (20/8), Filipina (22/8), dan Vietnam (24/8).

Klub Hong Kong akan menjadi lawan uji coba. Laga dijadwalkan digelar pada 10 Agustus atau dua hari sebelum keberangkatan ke Kuala Lumpur.

“Timnas U-23 Thailand akan berlatih di Kiarti Thanee Country Club mulai 7 Agustus dan akan diadakan pemanasan melawan Eastern FC dari Hong Kong pada 10 Agustus.”

Timnas U-22 Thailand sempat mendapat tawaran untuk beruji coba melawan peserta Grup A, Laos. Uji coba tersebut ditolak oleh pelatih timnas U-22 Thailand Worrawoot Srimaka.

“Kami tidak bisa beruji coba melawan timnas Laos, karena hanya punya waktu sedikit untuk latihan. Total kami hanya punya enam hari dan partai melawan klub Hong Kong pada 10 Agustus,” kata Worrawoot Srimaka.

Sementara itu, timnas U-22 Indonesia baru akan menjalani latihan lagi pada 4 Agustus dan akan berlangsung hingga 10 Agustus. Itu setelah sebelumnya gagal lolos ke Piala Asia U-23 2018 lewat kualifikasi.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *