Lawan Terakhir Timnas U-22 Indonesia Bergejolak, 2 Pemain Ditendang

By on August 24, 2017
leonardo-vitorino_wearefootball-khemrith-reach Leonardo Vitorino/Wearefootball-Khemrith Reach

Lawan terakhir timnas U-22 Indonesia di Grup B, yakni Kamboja bergejolak. Ini terjadi jelang pertemuan dengan Indonesia di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8).

Dua nama akhirnya ditendang dari skuad. Keputusan ini seperti disampaikan pelatih kepala timnas U-22 Kamboja, Leonardo Vitorino, Rabu (24/8).

Hal ini disebabkan masalah kedisiplinan. Kedua nama yang dimaksud diperkirakan adalah Chreng Polroth dan Sam Quen Pidor.

“Poin pertama untuk menjadi pemain timnas adalah disiplin, kemudian bertingkah laku baik, dan memberi yang terbaik untuk negara,” katanya.

Kedua pemain harus dicoret dan tak akan ikut melawan Indonesia. “Kami coret karena kedisiplinan. Pemain tidak mengikuti aturan di timnas, ada aturan baru di timnas.”

“Kami ingin yang terbaik untuk timnas Kamboja. Jadi saat ini kedisiplinan lebih dikuatkan. Saya berharap kalian mendukungan pekerjaan kami di timnas karena kami ingin membuat timnas Kamboja yang kuat dan dibanggakan.”

Sementara itu, timnas U-22 Indonesia berharap bisa meraih kemenangan dengan selisih tiga gol atas Kamboja. Itu untuk lolos ke semifinal.

Kemenangan dengan skor berapapun sebetulnya bisa mengantarkan Indonesia ke semifinal, hanya saja laga antara Vietnam melawan Thailand berakhir dengan pemenang.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *