Legenda Chelsea Sebut Penjualan Matic ke Man. United Sebagai Hal Terburuk Sepanjang Sejarah Klub

By on September 6, 2017
matic

Legenda dan mantan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins, mengecam keputusan The Blues melepas Nemanja Matic ke Manchester United di musim panas ini. Sebagai penggemar The Blues ia mengaku heran melepas salah satu pemain penting seperti Matic apalagi ke klub rival.

Chelsea memang memutuskan melepas salah satu pilar utama mereka, yaitu Nemanja Matic. Menariknya mereka melepas Matic seharga 40 juta pound ke klub rival, Manchester United.

Keputusan tersebut memang tak lepas dari datangnya pemain baru di posisi sama dengan Matic, Tiemoue Bakayoko. Namun, mantan pemain serta asisten Chelsea, Ray Wilkins menyebut hal tersebut sebagai keputusan terburuk yang pernah dilihatnya dari The Blues.

“Ini adalah keputusan terburuk yang pernah saya lihat, mungkin dalam sejarah klub. Anda memiliki seorang pemain yang sangat penting bagi Chelsea bersama Kante di tengah dan telah memenangi gelar di tahun sebelumnya. Tapi, tiba-tiba Anda menjualnya ke salah satu rival terbesar,” kata Wilkins dilansir Sky Sports.

“Saya mengatakan hal ini sebagai penggemar Chelseam, jadi saya berbicara dari hati, kenapa mereka melepas Matic ke United? Dia pemain yang luar biasa, Anda bisa melihatnya dalam waktu singkat bagaimana United bermain sekarang. Mereka sekarang bermain solid karena Pogba lebih bebas,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *