Leipzig Tolak Tawaran 1 Triliun Dari Liverpool Untuk Naby Keita

By on July 19, 2017
keita

Pemilik RB Leipzig, Dietrich Mateschitz, mengaku telah menolak tawaran sebesar 75 juta euro atau setara 1 ,1 triliun rupiah untuk gelandang Naby Keita. Ia pun menegaskan tak akan menjual Keita dengan harga berapapun.

Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Naby Keita memang sangat besar. Dalam beberapa pekan terakhir Keita menjadi incaran utama tim asuhan Juergen Klopp tersebut untuk memperkuat lini tengah.

Hal itu diakui oleh Leipzig yang sudah menerima tawaran resmi dari The Reds. Bahkan mereka mengaku telah menolak tawaran sangat besar untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Beberapa hari terakhir kami menerima tawaran 75 juta euro untuk Naby Keita, tapi kami menolaknya. Ia memiliki kontrak di sini dan ia akan memenuhinya,” ujar Mateschitz dikutip Sport Bild.

“Kami tak akan menjualnya karena itu akan melukai hati penggemar kami dan juga pertanda buruk untuk tim. Saya tegaskan kami tak ingin menjualnya dengan harga berapapun,” lanjutnya.

Musim lalu, Keita memang menjadi pemain kunci bagi Leipzig dalam mengarungi kompetisi Bundesliga. Ia tampil dalam 32 laga dan membantu timnya finis di urutan kedua di bawah Bayern Muenchen pada musim lalu.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *