Lepas Renato Sanches ke Swansea, Ini Penjelasan Bayern Muenchen

By on August 31, 2017
renato-sanches

Bayern Muenchen secara resmi melepas Renato Sanches ke Swansea City dengan status pinjaman selama satu musim. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge pun beralasan dipilihnya Swansea karena ingin mengembangkan bakat Renato di kompetisi yang sangat kuat seperti Premier League.

Masa depan pemain muda asal Portugal, Renato Sanches akhirnya terjawab sudah. Setelah sempat dikaitkan dengan klub besar seperti AC Milan dan Arsenal, ia justru bergabung dengan Swansea City.

Bayern setuju untuk melepas Renato ke Swansea dengan status pinjaman selama satu musim ke depan. Hal itu diungkapkan Die Roten melalui situs resmi mereka.

“Sebelum bursa transfer ditutup, Renato Sanches menuju Premier League untuk dipinjamkan dari Bayern Muenchen ke Swansea City,” tulis pernyataan resmi klub dikutip fcbayern.com

Usai kesepakatan tersebut, CEO Bayern, Karl Heinz-Rummenigge, memberikan alasan dipilihnya Swansea untuk Renato Sanches. Ia menyebut, kompetisi Premier League diharapkan bisa membuat Renato menjadi pemain yang lebih kuat di masa depan.

“Kami senang bisa mencapai kesekapatan dengan Swansea City. Tujuan kami agar Renato bisa bermain secara reguler di klub dengan liga yang sangat kuat seperti Premier League,” kata Rummenigge.

“Kami yakin dia berpotensi menjadi pemain penting Bayern di masa depan. Untuk alasan ini, dia akan kembali ke Bayern pada 1 Juli 2018 mendatang”.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *