Lima Pegulat WWE yang Pernah Membintangi Film Dewasa

By on November 14, 2016
te_promo_fanfavorite

Apakah Anda penggemar World Wrestling Entertainment (WWE)? Bagi sebagian penggemar mungkin sudah tahu jika para pegulat WWE kerap membintangi sebuah film aksi. Tapi, tahukah Anda bahwa ada pegulat WWE yang pernah membintangi film dewasa?

WWE merupakan salah satu acara gulat yang populer di dunia. Beberapa nama besar seperti John Cena, The Rock, Triple H, sudah tidak asing lagi bagi penggemar WWE. Bahkan sebagian dari mereka kerap membintangi film aksi.

The Rock misalnya, merupakan salah satu bintang WWE yang banyak membintangi film. Salah satunya adalah The Fast and The Furious 7, di mana ia berperan sebagai Luke Hobbs, salah satu agen layanan keamanan diplomatik Amerika Serikat.

The Rock dan Vin Diesel saat beraksi di Furious 7.

The Rock bukanlah satu-satunya pegulat WWE yang sering membintangi film. Beberapa pegulat bahkan pernah tampil di sebuah film. Tidak hanya itu, beberapa dari mereka bahkan membintangi film dewasa.

Kali ini kami akan memaparkan beberapa bintang WWE yang pernah tampil di sebuah film dewasa. Anda penasaran dengan mereka? Berikut ini daftarnya seperti dilansir The Sportster:

Candice Michelle

Mantan Diva WWE ini pernah menjadi juara WWE Women’s Champion pada 2007 setelah mengalahkan Melina. Tapi, kariernya di dunia gulat WWE terbilang singkat karena ia kemudian memilih kembali ke dunia modeling. Candice Michelle pernah tampil vulgar di salah satu majalah dewasa sebelum akhirnya membintangi film dewasa setelah meninggalkan dunia gulat.


Gangrel

Pegulat bernama lengkap David William Heath ini merupakan pegulat laki-laki pertama yang memilih banting setir ke dunia hiburan dewasa. Ia keluar dari WWE setelah tidak mampu mempertahankan berat badan idealnya. Gangrel kemudian memutuskan untuk menekuni dunia hiburan dewasa setelah keluar dari WWE. Tidak hanya itu, ia bahkan telah menjadi sutradara dan memproduksi film dewasa.


Lizzy Borden

Mantan pegulat cantik kelahiran Huntington Beach, California, Amerika Serikat, ini tidak sendirian dalam menekuni dunia hiburan dewasa. Ia dan suaminya, Rob “Black” Zicari, menjalankan perusahaan mereka, Entertainment Company atau yang dikenal Extreme Associate. Ia pernah dipenjara pada 2009 karena mendistribusikan film dewasa yang mengandung adegan yang dianggap melewati batas.


X-Pac

Pegulat yang pernah tergabung dalam anggota D Generation X ini merupakan salah satu yang sukses di WCW, WWE, dan TNA. Tapi, kesuksesan tersebut tidak membuatnya keluar dari jalur. X-Pac pernah terjun ke dunia hiburan dewasa dan membintangi film “One Night in Chyna” pada 2006. Ia kemudian kembali menjalani kariernya sebagai pegulat WWE.


Amy Weber

Pegulat ini terbilang sangat singkat di WWE, di mana ia hanya pernah tampil pada satu pertandingan sepanjang kariernya. Tidak lama kemudian, ia muncul dalam sebuah film dewasa “Forbidden Games” setelah keluar dari WWE.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *