Lini Depan Real Madrid Mengkhawatirkan, Ronaldo Siap Kembali Jika Dibutuhkan

By on September 22, 2017
ronaldo-nazario

Ronaldo Luiz Nazario de Lima, membela penampilan mantan timnya Real Madrid, yang saat ini tengah menurun dan lini depan mengkhawatirkan. Bahkan sambil melontarkan candaan, ia mengaku siap tampil jika dibutuhkan oleh Zinedine Zidane.

Musim ini, performa Real Madrid di La Liga memang mendapat sorotan tajam. Dari lima laga yang tengah dilakoni El Real, mereka hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Bahkan mereka hanya mencetak sembilan gol dari lima pertandingan tersebut. Jumlah yang sama dicetak oleh bintang Barcelona, Lionel Messi dari lima pertandingan.

Melihat hal tersebut, mantan pemain Los Blancos, Ronaldo, mengaku sama sekali tidak khawatir. Ronaldo menilai ini baru awal musim dan semuanya masih mungkin terjadi.

“Saya tidak berpikir Madrid kekurangan sesuatu, mereka telah menunjukkannya selama beberapa tahun terakhir. Musim lalu, mereka juga sempat kesulitan tapi kemudian mereka memenangi liga dan Liga Champions,” kata Ronaldo dilansir AS.

“Mereka mempunyai banyak pemain yang bisa mencetak gol dan saya yakin itu tidak menjadi masalah. Tapi jika hal tidak diinginkan terjadi, saya siap kembali jika mereka membutuhkan,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *