Liverpool Belum Datangkan Nama Besar, Klopp Tak Khawatir

By on July 25, 2017
juergen-klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak terlalu khawatir dengan langkah timnya yang belum mendatangkan nama besar di bursa transfer musim panas ini. Ia menyebut hanya ingin fokus dengan skuad yang sudah ada saat ini terlebih dulu sambil menunggu hingga ditutupnya aktivitas transfer pada 31 Agustus mendatang.

Jika melihat aktivitas tranfer yang dilakukan di antara tim empat besar musim lalu, Liverpool memang menjadi yang pasif dalam mendatangkan pemain. Di saat Chelsea, Manchester City, dan Manchester United mampu mendatangkan pemain incarannya, The Reds justru kesulitan.

Sejauh ini mereka baru mendatangkan Mohamed Salah, Dominic Solanke, dan Andrew Robertson. Sedangkan pemain incaran mereka yaitu Naby Keita dan Virgil van Dijk belum berhasil direkrut.

Tapi hal tersebut tak membuat Klopp sebagai manajer khawatir. Ia justru menanggapi santai mengenai sepinya aktivitas transfer dari tim asuhannya.

“Setelah satu musim setelah ada liburan musim panas. Kemudian semua orang berkata jika bursa transfer jauh lebih menarik daripada kompetisi di liga. Mereka harus berpikir kalaupun mereka mendapatkan pemain incaran mereka akan bermain segera memulai kompetisi usai ditutupnya bursa transfer,” kata Klopp dilansir Soccerway.

“Jujur saya lebih tertarik berbicara mengenai kompetisi dibanding bursa transfer. Bukan berarti kami tak ingin mendatangkan pemain tapi saya ingin memaksimalkan pemain yang sudah ada. Tapi kami juga tetap menunggu hingga berakhirnya bursa transfer pemain siapa saja yang bisa datang ke sini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *