Liverpool Bermain Imbang, Klopp Tegaskan Tak Terpengaruh Masalah Coutinho

By on August 13, 2017
klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan dirinya sama sekali tak terganggu dengan saga transfer Philippe Coutinho. Hal itu ia ungkapkan usai timnya ditahan imbang Watford di laga perdana Premier League, Sabtu (12/8) malam WIB.

Saga transfer Coutinho yang terus dikaitkan dengan Barcelona memang menarik perhatian publik. Sebelumnya, Coutinho dikabarkan sudah mengirim surat permintaan untuk dilepas kepada manajemen The Reds.

Tapi, pemilik Liverpool dengan tegas menegaskan tak akan melepas pemain asal Brasil tersebut di bursa transfer musim panas ini. Coutinho pun tak tak ikut serta dalam laga perdana The Reds karena masih memiliki masalah pada punggungnya.

Ketika ditanya apakah saga Coutinho mempengaruhi penampilan Liverpool saat ditahan imbang Watford, Klopp dengan tegas menolaknya. Ia mengaku sama sekali tak terganggu dengan masalah tersebut.

“Saya tidak bisa mengatakan banyak hal mengenai masalah ini. Saya bertanggung jawab untuk seluruh tim dan semua pemain yang ada. Tak ada yang terpengaruh dengan masalah tersebut,” ujar Klopp dilansir Sky Sports.

“Saya harus menerima keputusan pemilik klub, mereka sudah menjelaskan semuanya. Sekarang saya hanya ingin fokus pada tim tak ada hal lain,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *