Liverpool Disebut Kehilangan Rasa Percaya Diri, Klopp Membantah

By on October 17, 2017
klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyangkal jika saat ini timnya telah kehilangan rasa percaya diri. Hal itu dia jelaskan jelang laga matchday ketiga Liga Champions grup E kontra Maribor, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Musim ini, performa Liverpool memang terlihat kurang meyakinkan karena sudah meraih tiga kali hasil imbang secara beruntun. Yang terbaru, mereka baru saja ditahan imbang tanpa gol oleh Manchester United di Premier League akhir pekan lalu.

Parahnya, hasil buruk The Reds juga menular ke Liga Champions. Dari dua laga awal, The Reds selalu meraih hasil imbang saat menghadapi Sevilla dan Spartak Moskow.

Kini, jelang laga ketiga kontra wakil Slovenia, Maribor, Klopp menepis anggapan jika timnya saat ini tengah kehilangan rasa percaya diri. Ia pun kini menegaskan hanya ingin fokus untuk laga di depan dan tidak melihat hasil laga sebelumnya.

“Sangat mudah untuk mengingat betapa kerasnya kami berjuang di Liga Champions. Kami kalah di dua pertandingan, satu di Piala Liga dan satu kontra Manchester City dengan 10 pemain. Saat ini 99 persen tim yang menghadapi City pasti akan kalah, jadi kenapa kami harus kehilangan rasa percaya diri?,” kata Klopp dilansir Soccerway.

“Sekarang yang terpenting kami harus fokus dengan laga di depan. Kami menghadapi saat yang menentukan di penyisihan Liga Champions. Kami harus berkonsentrasi dan berani menghadapi tim besar di Eropa,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *