Liverpool Hajar Arsenal Empat Gol Tanpa Balas

By on August 28, 2017
liverpool

Liverpool sukses menghajar Arsenal di pekan ketiga Premier League pada Minggu (27/8) malam WIB. Dalam laga tersebut, The Reds mampu menang dengan skor empat gol tanpa balas atas The Gunners.

Bermain di Anfield, anak asuh Juergen Klopp langsung menekan sejak awal. Mereka pun mampu membuka keunggulan di menit ke-17 lewat gol Roberto Firmino.

Namun, usai gol tersebut, Arsenal berusaha bangkit dan mulai melakukan tekanan. Tapi serangan yang dilancarkan oleh anak asuh Arsene Wenger tak ada yang menemui sasaran.

Asik menyerang, gawang Arsenal justru kembali kebobolan. Melalui skema serangan balik cepat Liverpool berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Sadio Mane di menit ke-40. Skor 2-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Arsenal coba mengambil inisiatif serangan. Tapi lagi-lagi The Reds kembali menambah golnya lewat serangan balik. Mohamed Salah yang lepas dari kawalan pemain Arsenal mampu menaklukkan Petr Cech di menit 57.

Tak sampai disitu, Liverpool makin di atas angin usai Daniel Sturridge mencetak gol keempat tuan rumah di menit 77. Sturridge berhasil mencetak gol usai menerima umpan matang dari Salah.

Akhirnya hingga laga berakhir, skor 4-0 tak berubah untuk kemenangan tuan rumah. Dengan hasil ini, Liverpool untuk sementara menempati posisi kedua klasemen dengan perolehan tujuh poin. Sedangkan Arsenal ada di posisi 16 dengan tiga poin.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *