Liverpool Hajar Huddersfield Town Tiga Gol Tanpa Balas

By on October 28, 2017
liverpool

Liverpool mampu menang dengan skor cukup telak saat menghadapi tim promosi Huddersfield Town di Anfield pada Sabtu (28/10) malam WIB. Di laga ini anak asuh Juergen Klopp menang dengan skor tiga gol tanpa balas.

Bermain tanpa diperkuat Philippe Coutinho dan Emre Can, The Reds awalnya memang kesulitan untuk membongkar pertahanan tim tamu. Rapatnya lini belakang Huddersfield juga membuat barisan lini depan Liverpool tidak mendapat peluang emas di babak pertama.

Sebaliknya, tim tamu yang mengandalkan serangan balik pun tidak mampu memberikan ancaman berarti ke gawang Simon Mignolet. Skor tanpa gol pun menutup paruh pertama.

Di babak kedua, serangan anak asuh Klopp mulai bervariasi. Hasilnya lima menit babak kedua dimulai Daniel Sturridge berhasil membuka keunggulan The Reds.

Delapan menit berselang giliran Roberto Firmino yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Brasil tersebut berhasil mencetak gol usai menerima umpan dari James Milner.

Tak berhenti sampai disitu, gelombang serangan yang diberikan Liverpool sepertinya membuat lini belakang Huddersfield sangat kerepotan. Alhasil di menit ke-75 Georginio Wijnaldum mampu melengkapi kemenangan Liverpool dengan gol yang dia ciptakan.

Skor 3-0 pun bertahan hingga wasit meniup peluit akhir tanda pertandingan berakhir. Dengan kemenangan ini posisi The Reds pun naik ke urutan enam klasemen sementara dengan perolehan 16 poin.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *