Liverpool Harus Puas Ditahan Imbang Watford

By on August 13, 2017
liverpool

Liverpool harus puas bermain imbang saat bertemu tuan rumah Watford di pekan pertama Premier League musim ini, Sabtu (12/8) malam WIB. Kemenangan yang sudah didepan mata bagi The Reds harus sirna saat Watford Miguel Britos mencetak gol penyama kedudukan di menit akhir laga.

Bermain tanpa Philippe Coutinho di lini depan yang cedera, Liverpool sebenarnya tetap tampil impresif. Namun, mereka justru kebobolan lebih dulu usai Stefano Okaka mencetak gol di menit kedelapan.

Tapi, The Reds langsung bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol Sadio Mane di menit ke-29 usai menerima umpan dari Emre Can. Namun, skor imbang tak bertahan lama usai Abdoulaye Doucoure membuat tuan rumah kembali memimpin usai golnya pada menit ke-32. Skor 2-1 akhirnya menutup babak pertama.

Di babak kedua, The Reds langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya Roberto Firmino mampu menyamakan kedudukan usai mencetak gol di menit ke-55. Tak lama berselang, pemain baru mereka Mohamed Salah membuat anak asuh Juergen Klopp berbalik unggul dengan gol yang dicetaknya pada menit 57.

Saat kemenangan sepertinya akan diraih oleh Liverpool, Watford justru berhasil mencetak gol pada menit injury tim lewat aksi Miguel Britos. Pertandingan akhirnya berakhir imbang dengan skor 3-3.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *