Liverpool Kontra Man. United Berakhir Imbang Tanpa Gol

By on October 14, 2017
liverpool-vs-united

Laga panas antara Liverpool kontra Manchester United harus berakhir imbang tanpa gol, Sabtu (14/10) malam WIB. Meski The Reds menguasai jalannya pertandingan kali ini, hingga akhir laga tidak ada gol tercipta.

Bermain di Anfield, Liverpool yang tidak diperkuat Sadio Mane tetap tampil mendominasi pertandingan. Sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan di babak pertama tapi tangguhnya David de Gea di bawah mistar gawang membuat semua peluang bisa dimentahkan dengan baik.

Sebaliknya, Manchester United mengandalkan serangan balik di laga ini dan berhasil menciptakan dua peluang. Salah satunya didapat oleh Romelu Lukaku tapi tendangannya berhasil ditepis dengan sangat baik oleh Simon Mignolet. Babak pertama harus ditutup tanpa gol.

Di babak kedua, tuan rumah kembali mendominasi pertandingan. Kembali sejumlah peluang berhasil didapat tapi tendangan dari pemain Liverpool tidak ada yang tepat sasaran.

Sementara itu, di babak kedua United sangat bertahan. Mereka pun tidak mendapat peluang sama sekali di paruh kedua. Untuk menambah daya gedor, Juergen Klopp pun memasukkan Daniel Sturrigde dan Dominic Solanke di lini depan.

Tapi hingga akhir laga kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol. Dengan hasil ini, untuk sementara United menggeser posisi Manchester City di puncak klasemen. Sedangkan Liverpool naik ke urutan enam dengan 13 poin.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *