Liverpool Resmi Datangkan Alex Oxlade-Chamberlain

By on August 31, 2017
chamberlain

Liverpool akhirnya secara resmi mendapatkan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal. The Reds kabarnya harus mengeluarkan uang sebesar 35 juta pound dan memberikan kontrak jangka panjang kepada Chamberlain.

Liverpool secara mengejutkan berhasil merekrut Chamberlain dari Arsenal jelang ditutupnya bursa transfer musim panas kali ini. Padahal, sebelumnya Chamberlain dilaporkan sudah sangat dekat dengan Chelsea yang juga menginginkan jasanya.

Untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut manajemen The Reds harus mengeluarkan uang sebesar 35 juta pound atau setara dengan 601 miliar rupiah. Harga tersebut bisa menjadi 40 juta pound tergantung dengan penampilan Chamberlain di Anfield.

“Pertama, saya senang telah menandatangani kontrak dengan Liverpool dan terima kasuh sebesar-besarnya kepada semua orang di FA yang telah memungkinkan transfer ini,” kata Chamberlain dilansir situs resmi klub liverpoolfc.com.

“Saya tidak akan mengatakan terlalu banyak sekarang karena sedang bersama timnas Inggris dan kami punya pertandingan besar, jadi saya ingin fokus. Tapi saya tidak sabar untuk datang ke Melwood,” lanjutnya.

Chamberlain sampai saat ini tercatat sebagai rekrutan keempat Liverpool di musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Mohamed Salah, Andrew Robertson, dan Dominic Solanke.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *