Liverpool Resmi Datangkan Naby Keita

By on August 29, 2017
keita

Liverpool akhirnya mencapai kata sepakat dengan RB Leipzig untuk mendatangkan gelandang, Naby Keita dengan biaya transfer mencapai 48 juta pound. Namun, dalam kesepakatan tersebut, The Reds baru bisa merekrut Keita pada musim panas 2018 mendatang.

Nama Keita memang menjadi incaran utama Liverpool di musim panas kali ini. Namun, tawaran yang sebelunya diajukan oleh manajemen The Reds ditolak Leipzig.

Tapi, kini Liverpool telah mengumumkan telah sepakat untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut dengan membayar buy out clause nya sebesar 829 miliar rupiah. Namun, Keita baru resmi menjadi milik The Reds pada musim panas mendatang.

Keita pun mengungkapkan perasaan senangnya usai mencapai kesepakatan dengan The Reds. Ia mengaku sangat tertarik dengan proyek yang ada di Anfield.

“Saya senang bahwa kesepakatan telah tercapai yang memungkinkan saya bermain untuk Liverpool Football Club. Proyek yang mereka buat membuat saya sangat bersemangat menyambutnya,” kata Keita di situs resmi klub liverpoolfc.com.

“Sekarang saya harus berkomitmen mutlak untuk Leipzig di sisa waktu saya. Saya akan memberikan semua yang saya miliki setiap kali mengenakan jersey Leipzig di tahun terakhir saya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *