Llorente Beberkan Alasan Pilih Gabung Spurs Ketimbang Chelsea

By on September 1, 2017
llorente

Striker asal Spanyol, Fernando Llorente secara mengejutkan bergabung dengan Tottenham Hotspur setelah sebelumnya difavoritkan akan bergabung ke Chelsea. Namun, ia memiliki alasan memilih Spurs karena ingin belajar banyak dari Harry Kane dan sosok manajer Mauricio Pochettino.

Sebelum resmi menjadi Spurs, Llorente dilaporkan sudah sangat dekat untuk bergabung ke skuad asuhan Antonio Conte. Namun, yang terjadi justru sebaliknya karena pemain berusia 32 tahun tersebut memilih Spurs sebagai pelabuhan baru dalam kariernya.

Untuk mendatangkan Llorente, manajemen The Lily white mengeluarkan uang sebesar 11 juta pound dan mengikat sang pemain hingga musim panas 2019 mendatang. Resmi bergabung dengan Spurs, Llorente pun mengungkapkan kegembiraannya apalagi bisa bekerja sama dengan Kane dan Pochettino.

“Saya sangat, sangat senang bergabung dengan Tottenham, ini klub yang menakjubkan. Saya datang ke sini untuk membantu Tottenham memenangi gelar. Klub ini bekerja sangat baik dalam beberapa tahun terakhir dan saya sangat menyukainya,” ujar Llorente dikutip Soccerway.

“Saya juga bisa belajar banyak hal dari Kane dan semua pemain di sini. Saya juga senang bisa belajar dari Pochettino dan akan melakukan yang terbaik di sini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *