Llorente Sebut Telepon Dari Pochettino Yakinkan Dirinya Pilih Spurs Ketimbang Chelsea

By on September 15, 2017
llorente

Striker baru Tottenham Hostpur, Fernando Llorente, mengatakan jika Mauricio Pochettino berhasil meyakinkan dirinya untuk memilih Spurs. Padahal, sebelumnya diakui jika Chelsea sudah sangat dekat dengan mantan pemain Athletic Bilbao tersebut.

Sebelumnya, nama Llorente memang santer dikaitkan akan bergabung dengan mantan manajernya ketika yaitu Antonio Conte di Chelsea. Namun, hal mengejutkan terjadi ketika Tottenham Hostpur lah yang mendapatkan jasa pemain berusia 32 tahun tersebut.

Hal tersebut ternyata tidak lepas dari Pochettino di detik terakhir bursa transfer. Menurut, Llorente telepon dari Pochettino membuatnya lebih memilih Spurs ketimbang Chelsea.

“Pada detik terakhir, Pochettino menelepon saya dan meyakinkan saya untuk bergabung dengan Spurs. Memang benar Chelsea telah mengejar saya cukup lama tapi pada akhirnya Anda tahu bagaimana ini bekerja,” ujar Llorente dilansir Daily Mail.

“Saya sangat senang karena pada akhirnya semuanya berjalan sempurna. Tottenham adalah klub yang menakjubkan dengan protek yang bagus. Yang terpenting Pochettino memainkan peran penting dalam keputusan tersebut,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *