Lloris: Kane Belum Sejajar Dengan Ronaldo dan Messi

By on September 28, 2017
kane

Kapten sekaligus penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menyebut Harry Kane saat ini belum sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat ini. Menurutnya, Ronaldo dan Messi pemain yang berasal dari planet lain., meski diakui Kane punya potensi besar menjadi yang terbaik.

Musim ini, penampilan Kane memang menjadi sorotan berkat ketajamannya di lini depan Spurs. Yang terbaru, ia baru saja mencatat hattrick di Liga Champions saat mengalahkan APOEL, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Akibat ketajamannya tersebut, penampilannya pun kerap dibandingkan dengan dua bintang yang bermain di La Liga, Ronaldo dan Messi. Tapi, Lloris menilai jangan memberikan beban berlebihan kepada Kane karena Ronaldo dan Messi masih jauh di atas Kane.

“Ronaldo dan Messi? Mereka berasal dari planet lain tapi Harry punya banyak potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik. Saya tidak khawatir tapi jangan terlalu membebaninya. Dia sangat tenang dan pekerja keras,” ujar Lloris dilansir Soccerway.

“Dia pemain utama kami, seperti tim besar lainnya, Real Madrid punya Ronaldo, Barcelona punya Messi. Dan kami punya Harry Kane,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *