Lolos ke Final, Timnas U-22 Thailand Tak Takut Siapapun Lawannya

By on August 26, 2017
worrawoot-srimaka_thailandntofficial

Timnas U-22 Thailand tak gentar dengan siapapun lawan yang akan dihadapi di final sepak bola SEA Games 2017. Hal ini seperti disampaikan pelatihnya Worrawoot Srimaka.

Itu diutarakan setelah Thailand memastikan diri lolos ke final usai mengalahkan Myanmar di partai semifinal yang digelar di Stadion Selayang, Sabtu (26/8) sore.

Timnas U-22 Thailand menang dengan skor tipis 1-0 setelah mengalami kebuntuan. Gol dibuat di ujung laga melalui Chaiyawat Buran dengan sundulan pada menit ke-95.

“Tim kami mengalami peningkatan. Mungkin pemain kami bukan yang terbaik, tapi saat ini mereka pemain terbaik. Semua pemain memiliki potensi,” kata Worrawoot Srimaka.

“Sebelum pertandingan, saya mengatakan kepada semuan pemain. Jika bisa lolos dan meraih medali emas, itu akan menjadi hadiah besar untuk seluruh fans Thailand,” sambungnya.

“Di final, kami siap bertemu tim manapun, karena kami tidak takut. Kami telah melakukan segalanya untuk sukses. Selain itu kami telah membuktikan kepada semua orang bahwa kami telah bekerja dengan baik,” jelas Worrawoot Srimaka.

Timnas U-22 Thailand akan berjumpa pemenang laga semifinal lain yang mempertemukan Indonesia kontra Malaysia, di final yang akan digelar 29 Agustus.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *