Luis Garcia Puji Liverpool Yang Sukses Amankan Jasa Naby Keita

By on September 3, 2017
keita

Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia, memuji langkah The Reds yang berhasil mengamankan jasa Naby Keita pada musim depan. Menurutnya, Keitamerupakan pemain bagus yang sangat berguna untuk klub di masa depan.

Sepanjang bursa transfer musim panas kali ini, Liverpool memang terus mengincar gelandang RB Leipzig, Naby Keita. Namun, tawaran dari The Reds selalu ditolak manajemen Leipzig di musim panas ini.

Tapi, akhirnya Leipzig menyerah dan sepakat melepas Keita di musim panas 2018 mendatang. Biaya sebesar 48 juta pound harus dikeluarkan oleh The Reds untuk mendatangkan pemain yang kini masih berusia 22 tahun tersebut.

Kesuksesan Liverpool merekrut Keita pada musim depan mendapatkan pujian dari mantan pemain, Luis Garcia. Menurut Garcia, Liverpool melakukan langkah cerdas dengan memboyong pemain asal Guinea tersebut.

“Saya pikir dia pemain fantastis, kita semua tahu itu. Liverpool melakukan pekerjaan hebat karena berhasil mendatangkannya meski ia baru tiba musim depan. Jika mereka merekrutnya tahun depan mungkin harganya akan meningkat tiga atau empat kali lipat,” ujar Luis Garcia dilansir Soccerway.

“Ia pemain yang bisa memberikan dampak besar untuk tim, terlihat dari performanya musim lalu bersama Leipzig. Saya senang Liverpool bisa mendatangkan Keita apalagi ia masih sangat muda,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *