Luis Milla Berharap Satria Tama Kian Melesat Bersama Timnas Senior

By on September 1, 2017
timnas-u22-indonesia-satria-tama_pssi Satria Tama/PSSI

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, berharap kiper muda Satria Tama kian melesat bersama timnas senior Indonesia. Harapan disampaikan setelah memercayakan Satria Tama untuk masuk ke timnas senior.

Satria Tama dipanggil untuk menggantikan Kurnia Meiga, yang dilaporkan sakit. Kiper Persegres Gresik United itu menjadi satu-satunya pemain timnas U-22 yang dilibatkan Luis Milla untuk laga uji coba melawan Fiji, Sabtu (2/9).

“Seperti diketahui, Kurnia Meiga cedera. Satria Tama kami panggil dan ini bagus untuknya menambah pengalaman,” kata Luis Milla.

Menurut Luis Milla, Satria Tama merupakan kiper masa depan Indonesia. Ia bisa menjadi pengganti atau penerus dari kiper-kiper yang sudah ada sebelumnya untuk timnas senior seperti Kurnia Meiga dan Andritany Ardhiyasa.

“Satria Tama adalah kiper masa depan Indonesia. Kenapa kami tidak memanggil pemain U-22 lain? Karena saat SEA Games kami sudah sangat lama bersama.”

Hal ini disampaikan Luis Milla berbekal performa baik Satria Tama saat memperkuat timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017. Satria Tama melakukan sejumlah penyelamatan.

“Buat Satria Tama, 3 hari bersama timnas senior tentu berharga. Saya berharap menambah pengalaman untuknya,” tambah Luis Milla.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *