Luis Milla Puji Perkembangan Febri Hariyadi

By on October 5, 2017
febri-haryadi

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, memuji perkembangan Febri Hariyadi baik di timnas U-22 dan kini di timnas senior Indonesia. Hal ini disampaikan setelah skuad Garuda menang 3-1 atas Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10) malam.

Dalam laga uji coba, Febri Hariyadi dimainkan sejak awal bersama pemain U-22 lain, yakni Rezaldi Hehanusa, dan Septian David Maulana.

Pemain muda Persib Bandung itu beberapa kali menebar ancaman. Itu sebelum ditarik pada menit ke-78 untuk digantikan Rizky Pora.

“Saya ingin menyampaikan tentang Febri. Setelah tujuh bulan mengenalnya, ia mengalami peningkatan. Ia datang dan dulu masih pemain muda. Sekarang ia bergabung dengan pemain senior.”

“Febri Hariyadi beradaptasi dengan cepat. Ia juga berkompetisi dengan baik. Selain itu ia mengerti taktik,” terang Luis Milla.

Namun tak hanya Febri Hariyadi, Luis Milla menyebut bahwa pemain lainnya juga mengalami perkembangan seperti Rezaldi Hehanusa.

“Saya ingin mengatakan selama tujuh bulan ini ada perubahan signifikan. Di lapangan, Rezaldi bermain bagus, begitu juga Febri. Ilham Udin juga bermain bagus meski baru dipanggil.”

“Untuk pemain muda kalau diberi kesempatan, ia harus mengambilnya dan menggunakan sebaik-baiknya. Yang jelas pemain muda yang saya panggil telah menunjukkan apa yang saya inginkan,” tambah Luis Milla.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *