Luis Milla Sampaikan Ini di Depan Pelatih dan Manajer Tim Grup B

By on August 14, 2017
luis-milla_aff Luis Milla/AFF

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, memastikan bahwa anak asuh akan berjuang di SEA Games 2017. Adanya keinginan menjaga nama baik Indonesia menjadi penyebab.

Hal ini disampaikan saat jumpa pers penyisihan Grup B, Minggu (13/8). Di grup B, Indonesia bersama dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

Timnas U-22 Indonesia akan membuka kiprah di Grup B dengan menghadapi Thailand (15/8) sebelum melawan Filipina (17/8), Timor Leste (20/8), Vietnam (22/8), dan Kamboja (24/8).

“Kami datang dengan mimpi dan gairah. Ini turnamen besar dan kami respek seluruh tim di grup ini. Kami akan berpikir per pertandingan dan mempersiapkan diri per pertandingan. Jadi satu per satu,” kata Luis Milla.

Ini diutarakan Luis Milla saat jumpa pers yang juga dihadiri pelatih dan manajer tim Grup B. “Tujuan kami sama, ingin membuat image yang baik untuk Indonesia di turnamen ini. Seperti saya katakan sebelumnya, tim saya masih berkembang.”

“Untuk tiga pemain seperti Evan Dimas Osvaldo Haay, mereka baik dan bisa diturunkan,” sambung Luis Milla.

Adapun soal laga pertama melawan Thailand, Luis Milla menghormati sang lawan. “Thailand adalah favorit di grup ini dengan pengalaman yang dimiliki dan gelar yang dipegang di SEA Games. Tapi grup ini bukan hanya Thailand saja, ada tim lain.”

“Di kualifikasi, kami bertemu Thailand. Mereka bermain dengan baik. Seperti saya katakan, saya akan berpikir per pertandingan,” tambah Luis Milla.

Sementara itu, pelatih timnas U-22 Kamboja, Leonardo Vitorino menegaskan bahwa pihaknya datang dengan ambisi meraih emas. “Kami datang ke sini untuk medali emas. Saya tahu ini grup kuat, tapi mimpi bisa terwujud kalau kami kerja keras.” Adapun Timor Leste diterangkan siap untuk menjalani penyisihan Grup B.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *