Luis Milla Soal Lawan Timnas U-22 Indonesia Selanjutnya, Timor Leste

By on August 18, 2017
luis-milla_aff Luis Milla/AFF

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, memandang Timor Leste seperti tim lainnya di Grup B SEA Games 2017. Ia enggan menganggap remeh meski Timor Leste menuai hasil buruk di dua laga awal.

Luis Milla bicara mengenai Timor Leste setelah skuad Garuda menang 3-0 atas Filipina di laga kedua Grup B, Kamis (17/8).

Di saat yang sama, Timor Leste takluk dengan skor tipis 0-1 dari Thailand. Itu menjadi kekalahan kedua setelah di laga pertamanya digilas Vietnam dengan skor telak 0-4.

Timor Leste akan menjadi lawan timnas U-22 Indonesia selanjutnya. Pertemuan akan digelar di Stadion Selayang, Minggu (20/8).

“Timor Leste, kami tahu. Timor Leste bisa saya katakan tim yang akan menyulitkan, seperti tim lainnya. Mereka tidak akan mudah,” kata Luis Milla.

Luis Milla berharap anak asuh sama sepertinya, tak memandang Timor Leste sebelah mata. Hansamu Yama dkk. diminta menganggap laga melawan Timor Leste seperti final sehingga harus serius.

“Setiap pertandingan seperti yang saya sampaikan adalah final. Jadi dalam setiap laga, anak-anak harus bermain dengan level maksimal. Saya ingin anak-anak respek dan tetap memberikan yang terbaik,” ujar Luis Milla.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *