Luis Milla Soal Sejumlah Pemain yang Cedera dan Target dari PSSI

By on August 11, 2017
luis-milla-hansamu-jaket-timnas_pssi PSSI Lepas Timnas U-22 ke SEA Games/PSSI

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, bicara soal kondisi skuad asuhannya. Salah satunya terkait cedera yang dialami sejumlah pemain.

Terbaru nama seperti Evan Dimas, Osvaldo Haay, dan Kurniawan Kartika Ajie ikut mengalami cedera. Diperkirakan hanya cedera ringan.

Cedera sudah lebih dulu dialami Bagas Adi Nugroho. Cedera tersebut didapat saat Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dan kini Bagas belum pulih juga.

“Kami sedikit memiliki masalah dalam tim. Evan Dimas dan Osvaldo mengalami cedera, tapi saya yain mereka akan sembuh,” kata Luis Milla.

“Untuk Bagas, kami akan menunggu hingga menit akhir,” tambah Luis Milla usai timnas U-22 bersama timnas futsal dilepas secara resmi oleh PSSI di Makostrad, Jakarta, Kamis (10/8) malam.

Luis Milla hanya akan membawa 21 nama dari 25 yang dipanggil. Sebanyak 20 pemain akan ditampilkan di SEA Games 2017.

Timnas U-22 Indonesia akan bertolak ke Malaysia pada Sabtu (12/8) atau tiga hari sebelum partai pertama Grup B melawan Thailand.

Adapun soal target emas yang dipatok PSSI, Luis Milla hanya memastikan bahwa ia dan skuad asuhannya akan berjuang keras.

“Saya yakin kami akan memberikan yang terbaik. Kami akan berjuang keras dan habis-habisan di SEA Games nanti,” tambah Luis Milla.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *