Luis Milla Tegaskan Ini Jelang Timnas U-22 Indonesia vs Thailand

By on July 23, 2017
timnas-u22-indonesia_football-teambuilding-complex Timnas U-22 Indonesia/Football & Teambuilding Complex

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, memberikan penegasan, bahwa skuad asuhannya akan habis-habisan di laga terakhir Grup H babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Indonesia akan bertemu dengan tuan rumah Thailand di Stadion Nasional, Bangkok, Minggu (23/7) malam.

Timnas U-22 Indonesia harus meraih kemenangan. Jika itu diraih, sementara Malaysia imbang atau seri kontra Mongolia, Indonesia akan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018 di China, Januari 2018.

Indonesia saat ini berada di tempat ketiga dengan tiga poin hasil kemenangan 7-0 atas Mongolia atau setelah ditaklukan Malaysia 0-3 di laga pertama.

Jumlah poin sama dengan Malaysia, yang di laga keduanya ditekuk Thailand 0-3, namun Indonesia kalah head to head. Adapun puncak klasemen diisi Thailand dengan empat angka, di mana satu poin didapat ketika ditahan Mongolia 1-1 di laga pertama.

“Kami ingin memberikan yang terbaik saat lawan Thailand. Kami akan kerja keras, serta bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang melawan Thailand,” kata Luis Milla.

Luis Milla percaya anak asuh bisa menang di laga tersebut. Keyakinan tanpa mengurangi hormat terhadap tuan rumah.

“Saya sangat respek dengan Thailand, mereka tim besar dan punya talenta. Kemenangan atas Mongolia bisa memberikan perubahan mental, kepercayaan diri, bisa membantu lebih positif. Kami tetap ingin lolos dari kualifikasi Piala Asia U-23,” jelas Luis Milla.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *