Lukaku Dinilai Mampu Lengkapi Bagian Yang Hilang di Lini Depan Man. United

By on July 19, 2017
Manchester United vs Los Angeles Galaxy - Pre Season Friendly

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menyebut Romelu Lukaku mampu melengkapi bagian yang hilang di lini depan The Red Devils. Ia menilai kekuatan fisik yang dimiliki Lukaku sangat penting untuk timnya.

Manchester United secara mengejutkan mampu membajak Romelu Lukaku dari Everton dengan biaya transfer sebesar 75 juta pound. Padahal, sebelumnya nama Lukaku lebih sering dikaitkan dengan Chelsea.

Namun, hilangnya Zlatan Ibrahimovic membuat manajemen United bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Nama Lukaku pun mencul sebagai pilihan untuk menjadi andalan United di posisi striker.

Menurut Herrera pilihan United terhadap Lukaku sudah sangat tepat. Ia menyebut Lukaku mampu melengkapi bagian yang hilang di lini depan usai hengkangnya Ibrahimovic.

“Kami memang punya pemain hebat seperti Mkhitaryan, Rashford, dan Martial yang sangat baik dalam satu lawan satu. Tapi kami butuh pemain seperti Lukaku,” kata Herrera dikutip MUTV.

“Ia sangat kuat dalam menahan bola dan saat bertahan ia mampu menahan bola lebih lama, pekerjaan yang dia lakukan untuk kami sangat besar. Tentu sangat sulit merebut bola darinya, ia adalah rekrutan penting untuk kami,” tambahnya.

Sementara itu, Lukaku hingga saat ini sudah menyumbangkan satu gol untuk United saat mengalahkan Real Salt Lake di laga uji coba pada Selasa (19/7).

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *