Lukaku Ingin Tiru Jejak Ronaldo Bersama Man. United

By on July 25, 2017
lukaku

Striker baru Manchester United, Romelu Lukaku mempunyai target pribadi bersaam The Red Devils. Ia mengaku ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang bisa meraih sukses besar ketika masih membela United.

Lukaku baru saja didatangkan oleh manajemen Man. United di bursa transfer musim panas ini dari Everton dengan banderol mencapai 75 juta pound. Dengan harga yang sangat mahal itu pula ia diharapkan bisa tampil tajam untuk menggantikan posisi yang musim lalu dihuni Zlatan Ibrahimovic.

Namun, meski ia diprediksi akan mendapat tekanan bersama Man. United, Lukaku justru merasa tertantang. Ia malah memiliki target pribadi yaitu ingin menyamai prestasi Ronaldo yang sukses mencetak 118 gol serta meraih gelar bergengsi ketika masih membela United.

“Saya menyukai tantangan atau tekanan yang datang. Sekarang saya ingin mencapai level Ronaldo ketika ia masih di sini. Memang saya masih jauh dari level itu, tapi itu adalah hal yang ingin saya raih,” ujar Lukaku dilansir Soccerway.

“Ada banyak pekerjaan yang harus saya lakukan. Saya yakin jika bisa lebih baik lagi dari sekarang. Jadi itu, menjadi fokus saya musim ini untuk terus bekerja keras agar mencapai level tertinggi,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *