Lukaku Telah Buktikan Diri Layak Dihargai 75 Juta Pound

By on September 28, 2017
lukaku

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, mengaku sangat senang dengan performa Romelu Lukaku di awal musim ini. Ia pun menyebut Lukaku telah membuktikan dirinya pantas dihargai 75 juta pound atau setara dengan 1,3 triliun rupiah.

Sejak ditebus manajemen United dari Everton di awal musim ini, performa Lukaku memang sangat menjanjikan. Tercatat ia telah mencetak 10 gol dari sembilan laga bersama The Red Devils sejauh ini.

Yang terbaru, dua gol yang dia cetak membawa Man. United meraih kemenangan di matchday kedua Liga Champions kontra CSKA Moskow, Kamis (28/9) dini hari WIB. Melihat hal itu, Roy Keane pun mengaku terkesan dan menyebut striker asal Belgia itu telah membuktikan diri layak dihargai mahal.

“Dia pemain yang bagus di usia muda, dia mengenal Premier League dan dia dibeli 75 juta pound. Jelas dia harus mencetak gol. Sejauh ini ia memulai awal yang baik dan saya terkesan melihat penampilannya,” kata Keane dikutip Soccerway.

“Rekornya di Everton sangat fantastis dan kini ia pergi ke klub yang jauh lebih besar dan lebih baik yang membuatnya mendapat banyak peluang membuat gol. Saya rasa dia bisa mencetak 25-30 gol jika tampil konsisten,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *