Lukaku Tidak Takut Harus Bersaing Dengan Ibrahimovic

By on September 8, 2017
lukaku

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, menyatakan dirinya tak takut harus bersaing dengan nama besar seperti Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya hadirnya Ibrahimovic justru bagus untuk dirinya dan tim secara keseluruhan.

Direkrutnya Romelu Lukaku ke Old Trafford awalnya memang dinilai sebagian pihak untuk menggantikan posisi Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang akhir musim lalu. Namun, manajemen The Red Devils melakukan kejutan karena kembali mengontrak pemain asal Swedia tersebut selama satu musim.

Hal tersebut pun membuat Lukaku yang tadinya seakan tidak memiliki saingan kini harus berhadapan dengan Ibrahimovic di lini depan. Tapi, ternyata hal itu tidak membuat pemain asal Belgia tersebut takut. Ia justru senang bisa bersaing meraih satu tempat dengan pemain seperti Ibrahimovic.

“Tentu saja saya tidak takut dengan persaingan, Anda akan menyukainya. Selalu itu bisa membuat Anda lebih baik pasti akan menyenangkan,” kata Lukaku dilansir BBC Sport.

“Saya berpikir justru kembalinya Ibrahimovic sangat bagus untuk tim. Ada baiknya memiliki orang lain yang lapar akan gelar, karena itulah yang dibutuhkan Manchester United. Dengan karakter dan kepribadiannya sebagai pemain ia akan memberikan banyak hal untuk tim,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *