Maman Abdurrahman Bicara Soal Peluang Persija Curi Poin di Bandung

By on July 22, 2017
persija Adnan Ganni

Pemain Bertahan Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menegaskan jika tim Macan Kemayoran datang ke Bandung membawa misi untuk curi poin penuh di kandang mantan timnya, Persib yang bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu, (22/7) malam nanti.

“Kami datang ke sini punya misi. Bukan rivalitas, tapi kami ingin memperbaiki posisi di klasemen. Jadi kami ingin menang di Bandung, karena itu kebutuhan tim saat ini,” ujar Maman.

Sebagai mantan pemain Persib pada musim 2008-2013, Maman tahu betul dengan kekuatan tim Maung Bandung.

“Dari mulai cadangan sampai starter punya kualitas yang bagus. Tidak ada bedanya. Jadi kita harus bisa mewaspadai itu,” tegasnya.

“Dan menurut saya semua lini bisa mengancam. Dari mulai kerjasama tim, kolektifitas sampai agresifitas tim Persib itu bagus,” tambahnya.

Selain itu, tidak adanya penyerang murni dikubu Maung Bandung dinilainya tidak akan memudahkan Macan Kemayoran memetik kemenangan.

“Tetap sulit, bahkan bisa lebih sulit meskipun tidak ada striker murni. Mereka akan tetap bergerak dan sewaktu-waktu bisa mengancam. Itu harus diantisipasi,” pungkasnya.

 

*Sumber: Persib.co.id

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *