Maman Soal Pemain Arema FC Harus Diwaspadai, Bruno Lopes Utarakan Ambisi

By on September 24, 2017
persija-maman-mitra-kukar-liga-indonesia-baru Maman Abdurahman/LIB

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman, menyebut beberapa nama sebagai pemain Arema FC yang perlu diwaspadai. Hal ini disampaikan jelang pertemuan Persija dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/9).

Laga ini dilakoni Persija setelah menang 1-0 atas Perseru Serui di kandang. Hasil positif sebelumnya juga didapat Arema, dengan menggebuk Mitra Kukar 3-0 di Stadion Aji Imbut.

“Yang pasti striker dan gelandang mereka patut diwaspadai. Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Juan Pino, dan Adam Alis sangat berbahaya,” kata Maman.

“Itu secara individu, kalau secara tim mereka lebih berbahaya lagi karena mereka kompak saat menyerang. Mudah-mudahan saya sebagai pemain bertahan bisa mengorganisasi teman-teman di lini pertahanan untuk membendung serangan Arema,” jelasnya.

“Gonzales harus diwaspadai karena lengah sedikit saja dia bisa melukai kita meski usianya sudah tak muda lagi. Dia memang tak terlalu banyak bergerak, tapi itu bisa menjadi keuntungan bagi Arema karena dia bisa memantulkan bola ke pemain lainnya untuk menusuk ke dalam kotak penalti lawan. Pergerakan tanpa bolanya perlu kami waspadai,” tambah Maman.

Sementara itu pemain depan Persija, Bruno Lopes ingin menunjukkan yang terbaik lagi. Ia berambisi membawa Persija mencuri poin di kandang Singo Edan.

“Laga nanti akan ketat dan sulit. Saya berharap kami bermain baik seperti saat latihan. Kami akan berusaha keras meraih poin dan mengincar kemenangan,” terang pemain asal Brasil itu.

“Target saya bisa memberikan yang terbaik. Saya berharap tim setidaknya pulang dengan satu poin.
Tentunya saya akan berusaha untuk mencetak gol di setiap kesempatan. Saya adalah penyerang dan sudah tugas saya untuk mencetak gol,” jelasnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *