Man. City Pesta Lima Gol ke Gawang Crystal Palace

By on September 23, 2017
sane

Manchester City berhasil melanjutkan tren positif mereka saat menjamu Crystal Palace di Etihad, Sabtu (23/9) malam WIB. The Citizen mampu pesta lima gol ke gawang tim tamu di laga ini.

Bermain di kandang sendiri, anak asuh Pep Guardiola langsung tampil menekan sejak awal. Namun, rapatnya pertahanan tim tamu membuat serangan yang dibangun City selalu menemui jalan buntu.

Baru di menit 44 City berhasil memecah kebuntuan melalui gol dari Leroy Sane yang sebelumnya bekerja sama dengan David Silva. Skor 1-0 akhirnya menutup paruh pertama.

Di paruh kedua, City langsung tancap gas. Raheem Sterling mampu menggandakan keunggulan tuan rumah berkat golnya di menit ke-51. Tak lama berselang Sterling kembali memperbesar skor usai mencetak gol di menit 59.

Unggul tiga gol City seperti belum terlihat puas. Hasilnya Sergio Aguero ikut menyumbangkan gol pada menit 79 usai menerima umpan matang Sane.

Kemenangan City akhirnya ditutup oleh gol pemain pengganti Fabian Delph yang mencetak gol pada menit 89. Akhirnya hingga wasit meniup peluit akhir skor 5-0 bertahan untuk kemenangan City.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *