Man. City Resmi Lepas Hart ke West Ham United

By on July 19, 2017
hart

Manchester City akhirnya resmi melepas Joe Hart ke West Ham United dengan status pinjaman selama satu musim. Resmi bergebung dengan The Hammers, Hart pun menunjukkan rasa antusiasnya kembali bermain di Premier League.

Nasib Joe Hart usai kembali dari masa peminjaman di Torino akhirnya terjawab sudah. Ia secara resmi bergabung dengan West Ham United dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim.

Resmi berseragam West Ham, Hart menunjukkan rasa antusiasme yang besar. Apalagi, ia bisa kembali bermain di Premier League usai musim lalu ia bermain di Serie A.

“Sangat penting bagi saya untuk terus bermain dan bisa mendapatkan kesempatan ke sini sangat luar biasa. Bisa kembali bermain di Premier League untuk sebuah klub seperti West Ham benar-benar tantangan menarik,” ujar Hart dilansir Soccerway.

“Saya selalu menyukai klub ini, apalagi ini adalah klub dengan sejarah besar. Kami juga mempunyai manajer hebat dalam diri Slave Bilic. Ia telah membuat pekerjaan luar biasa sejak tiba melatih klub ini,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *