Man. City Resmi Lepas Kolarov ke AS Roma

By on July 23, 2017
kolarov

Manchester City resmi melepas bek kiri, Aleksandar Kolarov ke AS Roma dengan biaya transfer sebesar 5 juta euro. Bersama I Giallorossi Kolarov mendapat kontrak selama tiga tahun yang membuatnya berada di Olimpico hingga Juni 2020 mendatang.

Usai tujuh musim berseragam Manchester City, Kolarov akhirnya resmi meninggalkan Etihad dan kembali ke kompetisi yang membesarkan namanya, Serie A. Namun, yang menarik dirinya bukan kembali membela Lazio tapi bergabung dengan rival sekota mereka, yaitu AS Roma.

Pemain berusia 31 tahun itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada The Citizen. Ia mengaku senang pernah menjadi bagian dari revolusi besar City dari klub biasa menjadi salah satu klub besar di Eropa.

“Ketika saya pertama kali datang pada 2010 jujur saya tak berharap bisa bermain begitu lama untuk City. Tapi hari ini saya harus pergi dan ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Manchester City. Saya bangga bisa menjadi bagian dari revolusi besar di klub ini. Sekarang City sudah meningkat 200 persen dan jauh lebih baik daripada saat saya datang,” ujar Kolarov dilansir mancity.com

Sementara itu, Kolarov merasa antusias bisa bergabung dengan AS Roma. Ia pun menegaskan ingin memberikan 100 persen kemampuannya untuk tim Ibukota tersebut.

“Saya senang bisa bermain di AS Roma. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya untuk Roma. Tujuan saya tetap sama sebagai pemain yaitu meraih kemenangan”.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *